Cara Mengganti Tampilan Scrollbar Blog

Rabu, 17 Juli 2013 Label:

Cara Mengganti Tampilan Scrollbar Blog

Cara Mengganti Tampilan Scrollbar Blog - Hallo sobat blogger...!, kali ini saya akan share bagaimana cara mengganti tampilan scrollbar blog. Mungkin bagi kalian scrollbar asli ngga keren,atau sudah bosan dengan scrollbar biasa...?,sobat blogger gak perlu bingung.kali ini saya akan bener-bener tunjukin kok supaya bisa bagus dan keren.




ini adalah gambar sebelum saya edit

tapi setelah saya edit dengan menambah script css penampakannya jadi gini sobat Blogger


Bagaimana...?,keren kan...?
Sudah gak sabar pengen ganti ScrollBar...?


Ikuti langkah di bawah ini:

Masuk ke blogger.com > Template > edit HTML
cari teks ]]></b:skin>
Masukkan script berikut ini tepat diatasnya..!



::-webkit-scrollbar {height:12px;width: 12px;background: #141414;}
::-webkit-scrollbar-thumb {background-color: #2A2929;-moz-border-radius: 10px;border-radius: 10px;}
NB: Tulisan berwarnah merah bisa di ubah sesuai selera


4. Simpan Template


Tara..... scrollbar sobat blogger sudah berubah menjadi keren...


sekian dulu postingan saya kali ini semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

 
ANEUK GAMPONG ONLINE © 2011 | Design Template by Rizky wardiansyah | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0